Manajemen Strategi Pengembangan

Rp95.000

Buku ini membahas berbagai aspek utama dalam manajemen strategi diantaranya meliputi pendefisian perusahaan dan pengembangan misi, penentuan tujuan, analisis diagnosis lingkungan eksternal untuk mengetahui adanya peluang dan ancaman, analisis diagnosis lingkungan internal untuk mengukur kekuatan dan kelemahan perusahaan, pengembangan alternative strategi. Berbagai konsep dan teknik analisis yang berguna dalam penyusunan strategi, serta beberapa contoh kasusnya disajikan dalam buku ini. Proses manajemen strategi pada kenyataanya dapat dijabarkan sebagai manajemen keunggulan persaingan, yaitu sebagai proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan mengambil keunggulan pada bidang-bidang bisnis tertentu dimana keunggulan bisnis yang kontinyu dan riil bisa didapatkan.

29 in stock

SKU: 9786023616213
Category: ,

Description

  • Penulis       : Prof. M. Farid Wajdi, M.M., Ph.D.
  • Tahun terbit: 2024
  • Dimensi      : 15,5 x 23
  • Format        : Soft Cover
  • Jumlah Halaman: 330 hlm